Minggu, 18 Januari 2015

APRESIASI INSPRIATIF UNTUK OM JAY

10891617_10203030511263782_1394050352813434100_nSahabat inspiratif, Sabtu 27 Desember 2014 Saya meluncur ke Wisma UNJ tempat berlangsungnya Teacher Writing Camp (TWC) ke 4, sekitar jam 9 pagi Saya sudah sampai di lokasi dan berkesempatan berbagi inspiratif di materi ke 9 pukul 14.30 sd 15.00 WIB.
Singkat cerita, setelah paparan sebagai nara sumber selesai dan bagi-bagi doorprize hadiah Buku,  diakhir sebelum Saya turun dari panggung nara sumber, Saya berkesempatan untuk memberikan apresiasi kepada saudara Wijaya Kusumah, MPd, atau biasa disapa Om Jay. meberikan sekedar tanda pengakuan dari Saya kepada Om Jay yang Layak diberikan apresiasi sebagai PENDIDIK TERINSPIRATIF 2014 karena berkat kerja keras dan kerja ikhlas nya lah Beliau berhasil memunculkan kegiatan TWC ini, dalam hal lain Beliau juga menjadi inspiratif untuk terlahirnya organisasi-organisasi guru dan komunitas lainnya yang mendorong untuk peningkatan kualitas kompetensi guru dan kesejahteraan guru.
Terima kasih Om Jay, berkat Anda lah Kami terinpirasi dan bersemangat untuk terus memacu prestasi. Semoga akan tumbuh dan hadir tokoh-tokoh Pendidikan inspiratif seperti Om Jay yang selalu bekerja dengan Keras dan Ikhlas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar