Minggu, 25 Januari 2015

Ketika smartphone Error, terpaksa BBMan via Laptop

Sahabat inspiratif, dibalik musibah atau masalah Pasti ada hikmahnya, itulah yang terjadi pada Handphone ku di akhir Januari 2015 ini. smartphone ku tidak bisa mengisi batere secara normal, ngedrop lagi ngedrop lagi. Teringat kata seorang sahabat bahwa BB man bisa via Komputer. WOW ...! segera saja searching. hmm... cukup simple juga ya, cukup install  kan BLUE STACKS di Link http://www.bluestacks.com lalu Klik Product dan pilih AppPlayer.



selanjutnya lakukan Download, setelah selesai silahkan Install. peng-installan memakan waktu cukup lumayan juga, tapi silahkan bersabar yaa... :)

setelah berhasil di install masuklah ke Google Play menggunakan account Gmail yang sama dengan smartphone yang di gunakan. selanjutnya Kita cari aplikasi yang dimaksud (dalam hal ini BB). Silahkan Login kembali dengan user dan password yang sama di BB smartphone, maka BB man di komputer bisa dilakukan :)

Selamat mencoba.

1 komentar:

  1. Saya pernah pake bluestack di laptop kang, bbm-nya loadingnya lama sekali. Mungkin spec laptopnya sudah nggak mendukung yah, maklum masih pake generasi yang lama...hehe

    BalasHapus